WordLinx - Get Paid To Click Pasang Iklan Gratis (150x150) Pasang Iklan Gratis (150x150)

Minggu, 15 Mei 2011

Lowongan Kerja Diploma dan Sarjana Perumnas Mei 2011


PERUMNAS adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berbentuk Perusahaan Umum (Perum) dimana keseluruhan sahamnya dimiliki oleh Pemerintah. Perumnas didirikan sebagai solusi pemerintah dalam menyediakan perumahan yang layak bagi masyarakat menengah ke bawah.
Rekrutmen Pegawai Perum Perumnas Tahun 2011
Persyaratan :
A) Diploma 3 (D3) dari Universitas Negeri/Swasta (dengan akreditasi B).
  • Latar belakang pendidikan dari Jurusan Teknik Sipil, Informatika, Manajemen, Akuntansi, Perpajakan, Kearsipan.
  • IPK Min 2,8 (Skala 4).
  • Pengalaman Kerja minimal 1 tahun dibuktikan dengan Surat Keterangan Kerja
  • Usia pada 01 Juni 2011 max 23 tahun
  • Enerjik, berdedikasi, dan mampu bekerja keras.
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perum Perumnas.
B) Sarjana (S1) dan Pasca Sarjana (S2) dari Universitas Negeri/Swasta (dengan akreditasi A).
  • Latar belakang pendidikan dari Jurusan Teknik Sipil, Informatika, Akuntansi, Bisnis Administrasi, Hukum Perdata/Bisnis, Sastra Inggris.
  • IPK Min 3,0 untuk S1 dan 3,2 untuk S2 (Skala 4).
  • Pengalaman Kerja minimal 1 tahun dibuktikan dengan Surat Keterangan Kerja
  • Usia pada 01 Juni 2011 max 26 tahun untuk S1 dan 28 tahun untuk S2.
  • Enerjik, berdedikasi, dan mampu bekerja keras.
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
PETUNJUK UMUM
  1. Pelamar harus melengkapi formulir pendaftaran online.
  2. Pelamar harus menyiapkan copy ijazah/surat tanda lulus dan transkrip nilai dalam format PDF, untuk dikirim via email setelah pengisian formulir selesai (paling lambat 24 jam setelah pengisian formulir selesai).
  3. Pelamar harus menyiapkan surat keterangan pengalaman kerja untuk dibawa pada saat seleksi.
  4. Hanya short-listed candidates yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi di masing-masing lokasi (Medan, Makassar, Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Surabaya), untuk S1 hanya di (Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Surabaya).
  5. Persiapkan segala persyaratan dan informasi yang dibutuhkan terlebih dahulu sebelum Anda mengisi formulir online.
  6. Pengisian formulir online TIDAK dapat diulang!
  7. Jika syarat tidak lengkap, lamaran otomatis GUGUR!
Lamaran ditutup pada tanggal : 24 Mei 2011, pukul 17:00 WIB
Untuk melakukan pendaftaran, silakan :


Lowongan BUMN Jamkrindo Mei 2011


PENGUMUMAN PENERIMAAN KARYAWAN

Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia (Perum Jamkrindo) adalah BUMN yang bergerak dibidang usaha pinjaman kredit/pembiayaan bank dan non bank, mengundang putra/putri bangsa yang berintegrasi dan berdedikasi tinggi guna mengikuti seleksi penerimaan Karyawan tahun 2011.

1.Posisi yang dibutuhkan
Account Officer, Staf Keuangan dan SDM, dengan keseluruhan berjumlah 20 orang.

2.Materi Seleksi :
  • a.Tahap 1 : Seleksi Persyaratan Administrasi
  • b.Tahap 2 : Tes Potensi Akademik dan Bahasa Inggris.
  • c. Tahap 3 : Tes Psikolog Tertulis.
  • d. Tahap 4 : Tes Kemampuan Dasar Wawancara
  • e. Tahap 5 : Tes Kemampuan Dasar Komputer (Ms Word, Excel, Power Point)
  • f. Tahap 6 : Wawancara End User dan Direksi
  • g.Tahap 7 : Tes Kesehatan
3.Sistem Seleksi
Seleksi dilakukan dengan cara menggunakan sistem gugur (seleksi tahap selanjutnya hanya diikuti oleh pelamar yang dinyatakan lulus tahap sebelumnya).
4.Persyaratan Administrasi :
  • a. Warga Negara Indonesia
  • b. Tidak pernah dinyatakan bersalah melakukan tindak kejahatan oleh Pengadilan
  • c. Usia Maksimal 29 tahun.
  • d. Tingkat Pendidikan Strata 1 (S1).
  • e. IPK Minimal 3,00 dengan skala 4,00
  • f. Jurusan Studi Pembangunan/Ilmu Ekonomi, Manajemen, Akuntansi, Agrobisnis, Sosial Ekonomi Pertanian, dan Teknik Industri.
  • g. Tidak mempunyai suami/istri, kakak/adik (kandung maupun ipar), dan ayah/ibu yang pada saat ini berstatus sebagai karyawan Perum Jamkrindo.
  • h. Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja Perum Jamkrindo (Pada saat ini unit kerja berada di Jakarta dan 17 Kota Propinsi lainnya).
  • Persayaratan huruf (b), (g) dan (h) dituangkan dalam surat pernyataan yang bermaterai Rp6.000.
5.Pengajuan Lamaran.
Pengajuan lamaran dapat dilakukan melalui surat tertulis atau email sebagai berikut :
a.Melalui Surat tertulis ditujukan kepada ;
Kepala Divisi SDM dan Hukum Perum Jamkrindo
Gedung Jamkrindo,
Jl. Angkasa Blok B-9, Kavling 6, Kotabaru Bandar Kemayoran,
Jakarta Pusat, 10610.
b.Melalui email : sdm@jamkrindo.com

6.Dokumen Surat Lamaran Kerja :
  • a. Surat Lamaran Kerja.
  • b. CV (mencantumkan nomor telepon/hp yang bisa dihubungi).
  • c. Copy Ijazah dan Transkip Nilai yang telah dilegalisir.
  • d. Fotocopy KTP.
  • e. Foto Berwarna Ukuran 4×6 (1 lembar).
  • f. Surat Pernyataan terkait persyaratan dimaksud butir 4 huruf (b), (g), dan (h).
7.penyampaian lamaran kerja dapat disampaikan baik melalui pos maupun email.
8.Periode Penerimaan Lamaran.
Batas waktu penerimaan lamaran selambat-lambatnya tanggal 18 Mei 2011.
9.Pemanggilan peserta seleksi akan dilakukan melalui surat tertulis dan telepon.
10.Tempat dan Jadwal Seleksi :

Seleksi Persyaratan Administrasi-Kantor Pusat Perum Jamkrindo-23 Mei 2011s/d selesai
  • Tes Potensi Akademik
  • Tes Bahasa inggris
  • Tes Psikologi Dilaksanakan di Jakarta, Semarang dan Surabaya Mei – juni
  • Tes Kemampuan Dasar Komputer-Jakarta
  • (Kantor Pusat Perum Jamkrindo)-Juni 2011Wawancara : Juni 2011
  • Tes Kesehatan : Juni 2011
  • Pengumuman Melalui telepon dan Surat-Juli 2011
Jadwal seleksi berubah sesuai penyelesaian tahapan seleksi sebelumnya.

11.Biaya akomodasi selama proses seleksi ditanggung oleh peserta seleksi.
12.Perum Jamkrindo tidak memungut biaya apapun terkait dengan kegiatan seleksi penerimaan karyawan ini.
13.Keputusan hasil seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
14.Informasi mengenai Perum Jamkrindo dapat diakses melalui website http://www.jamkrindo.com.

Perusahaan Umum (Perum) Jaminan Kredit Indonesia
Gedung JAMKRINDO

Jl. Angkasa Blok B-9 Kav. 6 Kota Baru Bandar Kemayoran Jakarta Pusat 10610
Telp. 021-6540335 Fax. 021-6540344 / 48

Download pengumuman lengkap :


Lowongan Passenger dan Operation Service Assurance Garuda Indonesia 13 – 22 Mei 2011


Lowongan Kerja Garuda Indonesia Mei 2011
  1. PASSENGERS SERVICE ASSURANCE
  2. OPERATION SERVICE ASSURANCE
PASSENGERS SERVICE ASSURANCE
Tanggung Jawab :
  1. Memastikan tercapainya On Time Performance (OTP) melalui penanganan Pre and Post Flight Handling and Customer service
  2. Memastikan operasional Pre and Post Flight handling and Customer Service oleh Ground Handling Agent (GHA) berjalan sesuai dengan SOP berlaku
  3. Memastikan penanganan Code Share Agreement untuk Pre and Post Flight Handling dan Customer Service dengan Other Carrier terlaksana sesuai prosedur
  4. Memastikan tersedianya laporan aktifitas yang berkaitan dengan Pre and Post Flight Handling dan Customer service
  5. Memastikan penanganan Flight Irregularities oleh GHA berjalan sesuai dengan SOP
  6. Memastikan tersedianya laporan Flight irregularities
  7. Memastikan pelaksanaan aktifitas operasional penerbangan dan in flight catering sesuai dengan (Service Level Agreement) SLA
  8. Memastikan hasil tindak lanjut temuan SLA, Station Service Report oleh GHA ditindaklanjuti
OPERATION SERVICE ASSURANCE
Tanggung Jawab :
  1. Memastikan tercapainya On Time Performance (OTP) melalui penanganan operasional Load Control/Ramp Control/Catering Control oleh Ground Handling Agent (GHA)
  2. Memastikan operasional Load Control/Ramp Control/Catering Control oleh GHA berjalan sesuai dengan SOP yang berlaku
  3. Memastikan tersedianya laporan aktifitas yang berkaitan dengan Load Control/Ramp Control/Catering Control
  4. Memastikan penanganan Flight Irregularities oleh GHA berjalan sesuai dengan SOP
  5. Memastikan tersedianya laporan Flight irregularities
  6. Memastikan pelaksanaan aktifitas operasional penerbangan dan in flight catering sesuai dengan SLA
  7. Memastikan hasil tindak lanjut temuan SLA, Station Operation Report oleh GHA ditindaklanjuti
Persyaratan :
  1. Pria / Wanita
  2. Warga Negara Indonesia
  3. Usia max. 28 tahun
  4. Pendidikan min. D3 semua jurusan (diutamakan jurusan Transportasi Udara/Operasi Bandar Udara) dari universitas/institusi pendidikan terkemuka
  5. IPK min. 2.75 (skala 4.00)
  6. Berpenampilan menarik
  7. Tinggi badan untuk wanita min. 160cm, dan laki-laki min. 165cm, dengan berat badan proporsional
  8. Fresh graduates dipersilakan untuk melamar
  9. Menguasai Bahasa Inggris (aktif lisan dan tulisan)
  10. Menguasai penggunaan komputer dan aplikasi sistem informasi (min. Ms Office dan internet)
  11. Bersedia ditempatkan di area Bandar udara dan bekerja dengan sistem shift (disediakan sarana antar jemput door-to-door


Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen PT Taspen Ditunda


PENGUMUMAN
Pelamar yang lolos seleksi administrasi
Penerimaan Calon Karyawan PT TASPEN (Persero) Tahun 2011

DIUNDURRR LAGI menjadi minggu ke-3 Mei 2011


pengumuman hasil admin taspen mundur

Cek nanti minggu ke-3 di :
atau


Lowongan Kerja Guru di SMA Muhammadiyah 11 Mei 2011


SMA Muhammadiyah 11

Dibutuhkan segera guru geografi untuk SMA, persyaratan:
  1. Pria
  2. Muslim
  3. Tidak merokok
  4. Usia maksimal 30 tahun
  5. Lulusan S1 Geografi (Akta IV):
    • PTN : IPK min 2,75
    • PTS : IPK min 3,00
  6. Waktu mengajar pagi dan sore
  7. Mempunyai dedikasi tinggi dalam dunia pendidikan
Jika Anda berminat segera kirim lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijazah S1 + Transkrip Nilai, dan Pas Photo berwarna terbaru ke alamat :
SMA Muhammadiyah 11
JL. Balai Pustaka Barat No.2 Rawamangun 13220
Jakarta Timur 13220
Telp. (021)4700659
Lamaran diterima paling lambat tanggal 30 Mei 2011


Kamis, 12 Mei 2011

Lowongan Kerja Yayasan Dharma Satya Nusantara Utama Kalimantan Timur Mei 2011


Sebuah sekolah unggulan milik Yayasan Dharma Satya Nusantara Utama (PT Swakarsa Sinarsentosa) yang berlokasi di Kecamatan Muara Wahau, Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur, membutuhkan 14  orang guru dengan rincian sbb:
  1. Guru kelas SD
  2. Guru Penjasorkes
  3. Pendidikan Kewarganegaraan
  4. Bahasa Indonesia
  5. Bahasa Inggris
  6. Matematika
  7. Ilmu Pengetahuan Alam
  8. Ilmu Pengetahuan Sosial
  9. Seni Budaya
  10. Keterampilan/Teknologi Informasi dan Komunikasi
  11. Bimbingan dan Konseling

Kriteria Umum
  • Pria atau wanita belum menikah.
  • Sehat jasmani dan rohani dibuktikan dengan surat keterangan dokter.
  • Berkelakuan baik dibuktikan dengan surat keterangan dari kepolisian.
  • Usia maksimum 40 tahun.
Kriteria Khusus Guru Kelas SD
  • Sarjana Pendidikan (PGSD atau bidang studi).
Kriteria Guru SMP
  • Sarjana Pendidikan atau non-kependidikan berakta mengajar sesuai dengan mata pelajaran yang diajarkan.
Prosedur Melamar
Menyerahkan lamaran kepada Ketua LPPM Universitas Sanata Dharma, Jl. Affandi, Mrican, Tromol Pos 29, Yogyakarta, 55002. Lamaran  dilengkapi dengan:
  1. Foto copy ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir.
  2. Surat keterangan sehat dari dokter.
  3. Surat kelakuan baik.
  4. Foto copy KTP.
  5. Pas foto ukuran 4 X 6 sebanyak 2 buah.
  6. Informasi nomor telpon/handphone/email pelamar.
Waktu Pendaftaran: dibuka hingga 31 Mei 2011.
GAJI DAN FASILITAS
GURU SD-SMP YAYASAN DHARMA SATYA NUSANTARA UTAMAMUARA
WAHAU, KUTAI TIMUR, KALIMANTAN TIMUR
Gaji Pokok
  • Gaji pokok akan diberikan penuh sebesar Rp.2.500.000 gross/bln (sarjana) apabila telah melewati masa evaluasi (kontrak) selama 6 bulan. Selama menjalankan masa evaluasi maka gaji akan diberikan sebesar 80 % dari gaji pokok.
Tunjangan Daerah
  • Tunjangan daerah akan diberikan sesuai dengan golongan karyawan. Untuk Karyawan baru (sarjana) akan diberikan golongan 4A dengan besar tunjangan Rp. 2.100.000 gross/bln. Tunjangan daerah akan diberikan penuh mulai karyawan masuk.
Biaya Kesehatan
  • Setiap karyawan akan disertakan dalam program jamsostek. Disamping itu di lokasi kerja tersedian fasilitas klinik dengan tenaga medis (dokter dan perawat) dan bebas biaya. Bila karyawan sakit dan tidak dapat ditangani di klinik (RS dalam perusahaan) maka akan dirujuk ke rumah sakit Samarinda dengan biaya ditanggung Yayasan. Hal ini berlaku untuk seluruh keluarga karyawan bila karyawan telah diangkat menjadi karyawan tetap (lulus masa evaluasi 6 bulan).
Cuti
  • Cuti akan diberikan setelak karyawan bekerja berturut turut selama 12 bulan, dengan masa cuti 12 hari kerja. Fasilitas cuti yang diberikan berupa biaya perjalanan pulang pergi  mulai dari tempat kerja sampai dengan poin of hire yang ditetapkan yayasan.
Perumahan
  • Perumahan akan diberikan, bila belum tersedia maka akan diberikan dalam bentuk mess terlebih dahulu.


Lowongan Tingkat SMK PLN Jateng DAN DIY Mei 2011


PT PLN (Persero) MENGAJAK PUTRA TERBAIK BANGSA BERGABUNG BERSAMA KAMI, MEMBANGUN NEGERI TERCINTA
LOWONGAN TINGKAT SMU DAN SMK

Dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga kerja sebagai Teknisi Distribusi/Transmisi dan Operator Distribusi, PT PLN (Persero) Wilayah kerja Jawa Tengah dan D.I Yogyakarta, membutuhkan tenaga kerja tingkat SMU dan SMK, untuk mengisi lowongan jabatan sebagai berikut:

No. Lowongan Jabatan Kode Syarat Pendidikan
  • 1. Teknisi Distribusi TEKDIS SMU IPA, atau SMK Teknik Instalasi listrik, Mekatronika, Teknik Transmisi Tenaga Listrik, dan Teknik Distribusi Tenaga Listrik
  • 2. Operator Distribusi OPDIS
  • 3. Teknisi Transmisi TEKTRANS
Jabatan tersebut dikategorikan sebagai Tenaga Pelaksana dengan usia pensiun 45 tahun dan Jaminan Sosial dikelola oleh Lembaga yang ditunjuk oleh perusahaan. Penempatan di wilayah setempat dan tidak dapat dipindahkan ke wilayah kerja lain. Adapun kriteria yang dipersyaratkan adalah sebagai berikut :
PERSYARATAN UMUM
  1. Jenis Kelamin laki-laki; status belum pernah menikah dan sanggup tidak menikah selama pendidikan;
  2. Pendidikan terakhir SMU IPA atau SMK Teknik Instalasi Listrik , Mekatronika, Teknik Transmisi Tenaga Listrik, dan Teknik Distribusi Tenaga Listrik;
  3. Tahun kelahiran 1991 atau sesudahnya;
  4. Tinggi badan minimal 160 cm dengan berat badan propossional (BMI maksimal 30);
  5. Sehat jasmani dan rohani;
  6. Sanggup tidak merokok di Area/lingkungan kerja PLN;
  7. Tidak terlibat dan tidak pernah terlibat tindakan kriminal (dibuktikan dengan SKCK dari Polri diserahkan pada saat wawancara);
  8. Lulus seluruh tahapan seleksi, yang meliputi : Seleksi Administrasi, Tes Akademis, Tes Fisik, Psikotes, Wawancara, Tes Kesehatan dan Diklat Prajabatan;
  9. Pelamar boleh memilih 1 atau 2 pilihan lowongan jabatan, dengan susunan prioritas 1 dan prioritas 2.
PERSYARATAN KHUSUS
  1. Diutamakan berasal dari penduduk di wilayah kerja PT PLN (Persero) Jawa Tengah dan D.I Yogyakarta dan dibuktikan dengan KTP.
  2. NEM rata rata minimal 6.
  3. Berbadan sehat (sesuai standar laboratorium), tidak buta warna, tidak rabun malam, tidak memakai kaca mata, dan tidak menderita epilepsi.
  4. Tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dan zat adiktif lainnya serta tidak terlibat tindakan kriminal yang dituangkan dalam surat pernyataan di atas materai Rp 6.000,?
  5. Tidak bertatto dan tidak ditindik/bekas tindik di telinganya atau anggota tubuh lainnya
  6. Memiliki kemampuan fisik untuk dapat melakukan pekerjaan di Bagian Operasi, termasuk diantaranya:
    • -Bekerja secara shift (siang/malam)
    • -Bekerja pada kondisi di jaringan TT, TM, TR dan Pembangkitan
    • -Bekerja secara disiplin dan melaksanakan peraturan SMM, SML, SMK3 & K2LH.
  7. Bersedia mengikuti pendidikan prajabatan selama maksimal 12 bulan dengan status sebagai siswa Diklat prajabatan.
  8. Apabila telah lulus Diklat prajabatan, akan diangkat sebagai Pegawai tetap dan wajib menjalani ikatan dinas selama 5 (lima) tahun semenjak diangkat sebagai pegawai.
Bagi pelamar yang memenuhi kriteria tersebut di atas, dapat mengirim Surat lamaran ditujukan kepada Konsultan Rekrutmen PT PLN (Persero), pada bagian kiri atas amplop ditulis kode jabatan yang dituju, misal TEKDIS atau 1. TEKDIS, 2. OPDIS (bagi yang memilih 2 pilihan) dan Kanan atas ditulis SMU atau SMK. Lamaran ke PO BOX 6446 SMS, dengan melampirkan dokumen berupa:
  1. Fotokopi KTP/SIM yang masih berlaku.
  2. Foto berwarna 4×6 sebanyak 2 lembar.
  3. Fotokopi Akte Kelahiran/Surat Kenal Lahir yang telah dilegalisir.
  4. Fotokopi ijazah dan NEM SMU/SMK yang telah dilegalisir atau Surat Keterangan Lulus dari Sekolah yang dilegalisir.
  5. Surat pernyataan di atas materai yang menyatakan bahwa tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dan zat adiktif lainnya serta tidak terlibat tindakan kriminal yang dituangkan dalam surat pernyataan di atas materai Rp 6.000, (contoh terlampir).
  6. Surat keterangan sehat dan tidak buta warna dari dokter.
Lamaran ini ditutup tanggal 30 Mei 2011 (cap pos). Penyampaian lamaran lebih dari waktu tersebut tidak akan diproses. Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi. Tempat dan jadwal seleksi akan diberitahukan melalui Web Site http://www.polines.ac.id. Tidak dilakukan korespondensi dengan pelamar dan keputusan Konsultan Rekrutmen tidak dapat diganggu gugat.
Pengumuman Lengkap termasuk sontoh surat pernyataan, silakan unduh melalui:


Info Kartu Ujian Calon Pegawai PT Pelindo IV (Persero)


Kartu ujian calon pegawai PT Pelindo IV (Persero) sudah dikirim ke email masing-masing pelamar bagi pelamar yang lulus dan  belum menerima email dari kami atau karena emailnya bermasalah agar mengirimkan email ke kartu@pelabuhan4.co.id sebelum tanggal 13/05/2011 Pukul 12.00 Wita dengan format sbb:

Subject :
* [No-Registrasi] – Request Kartu Ujian
Body    :
* Nama   :
* No KTP :
* Email Baru : (jika bermasalah email yang lama)
* Alasan :
ref : pelindo4


Selasa, 10 Mei 2011

Pendaftaran Program D3 Kerjasama Polinema PLN TA 2011/2012


PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU
PROGRAM DIPLOMA III
KERJASAMA POLINEMA DAN PT PLN (PERSERO)
TAHUN AKADEMIK 2011/2012
Penerimaan calon mahasiswa baru Program Diploma III (D-III) Kerjasama POLINEMA dan PT PLN (Persero) Tahun Akademik 2011/2012 adalah implementasi kerjasama antara kedua lembaga untuk memberi kesempatan kepada lulusan SMA/MA jurusan IPA, SMK jurusan yang serumpun dengan T. Listrik/T. Mesin dalam memperoleh pendidikan yang berorientasi pada kemampuan dan keahlian terapan dengan memenuhi persyaratan yang ditentukan selama menempuh program ini, yaitu IP sekurang-kurangnya 2,75 dan masa studi paling lama 6 semester.
Program ini hanya dibuka untuk program studi:
  1. D-III Teknik Mesin
  2. D-III Teknik Listrik
Catatan:
  1. Mahasiswa Program ini setelah lulus pendidikan langsung DITERIMA SEBAGAI PEGAWAI PT PLN (PERSERO) pada PLN Unit di seluruh Indonesia setelah menjalani DIKLAT PRAJABATAN.
  2. Mahasiswa wajib melaksanakan magang kerja di instalasi milik PT PLN (Persero) maksimal selama 6 bulan dengan memperoleh uang saku Rp.850.000,- per bulan.
  3. Diberikan Beasiswa untuk Mahasiswa berprestasi.
  4. Bagi Mahasiswa peserta Program Pendidikan ini yang tidak lulus evaluasi (evaluasi dilakukan setiap semester) maka dinyatakan gugur dan dapat disertakan di kelas/perkuliahan reguler dengan catatan tidak ada pengembalian biaya
Info Lengkap dan pendaftaran online, silakan klik :


Lowongan Kerja AAO BRI Jakarta Mei 2011


S E L E K S I
CALON ASSOCIATE ACCOUNT OFFICER
PT BANK BRI (Persero) Tbk. Jakarta 2
 
PT. Bank BRI (Persero) Tbk. Kanwil 2 membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik Indonesia yang mempunyai Integritas tinggi, ulet, dan kompeten untuk bergabung dan mengisi posisi Associate Account Officer (AAO)
Persyaratan :
  • Pendidikan minimal S1 dari semua fakultas/jurusan terakreditasi.
  • Berasal dari PTN/PTS berkualifikasi baik.
  • IPK S1 minimal 2.75 (skala 4)
  • Berpenampilan menarik dan memiliki network luas
  • Diutamakan memiliki pengalaman kerja bidang Account Officer Bank atau Marketing bidang perusahaan pembiayaan minimal 1 (satu) tahun.
  • Usia maksimal :
    -30 th, dengan pengalaman Account Officer/marketing (belum berulang tahun ke 31 pada tanggal 14 Mei 2011)
    -25 th, tanpa pengalaman (belum berulang tahun ke 26 pada tanggal 14 Mei 2011)
  • Diutamakan berdomisili di wilayah kerja PT Bank Rakyat Indonesia (Tbk) Kanwil Jakarta 2 (Jakarta, Bogor, Bekasi, Cibinong, Cikarang, Cikampek, Depok & Karawang)
  • Dapat mengendarai kendaraan bermotor
  • Memiliki SIM A dan/atau SIM C
  • Kandidat yang memenuhi kualifikasi tersebut dapat mendaftarkan diri secara on-line selambat-lambatnya : tanggal 14 Mei 2011
  • Pendaftaran on-line melalui : www.lmfeui.com/aao atau www.lmfeui.com
BERKAS PERSYARATAN
Pelamar yang lulus seleksi pendaftaran/administrasi akan diundang untuk melakukan Registrasi. Persyaratan Administrasi yang WAJIB dibawa saat registrasi adalah:
  • Kartu Peserta dengan format yang telah disediakan.
  • CV dengan format yang telah disediakan.
  • Fotokopi Ijazah yang sudah dilegalisir.
  • Transkrip Nilai yang sudah dilegalisir.
  • Fotokopi KTP dan KTP Asli untuk ditunjukkan pada saat verifikasi data.
  • Fotokopi SIM A dan/atau SIM C.
  • Foto terbaru ukuran 4×6 sebanyak dua(2) lbr yang ditempel di CV dan kartu peserta
  • Semua berkas diserahkan di dalam map berwarna :
  • Untuk Pelamar Berpengalaman didalam map berwarna kuning
  • Untuk Pelamar Tidak Berpengalaman didalam map berwarna biru
Info tambahan :
  1. Hasil Pendaftaran Akan diumumkan tanggal 18 Mei 2011
  2. Peserta yang Lolos Pendaftaran melakukan Registrasi dan akan mengikuti Tes Kemampuan Umum pada pada tanggal 20 – 22 Mei 2011
  3. Registrasi dan Tes Kemampuan Umum dilaksanakan pada waktu yang bersamaan sesuai jadwal registrasi yang ditentukan.
  4. Berkaitan dengan jadwal tersebut Registrasi tidak dapat diwakilkan oleh siapapun
  5. Hanya pelamar dengan kualifikasi terbaik (shortlisted candidate) yang akan diikutsertakan dalam proses seleksi selanjutnya.
Keputusan Panitia tidak dapat diganggu gugat.
Bagi yang tertarik, silakan :


Senin, 09 Mei 2011

Lowongan Kerja Perum Bulog Tahun 2011


BULOG membuka kesempatan kepada Putra-Putri Indonesia terbaik yang berlatar belakang tingkat pendidikan Sarjana (S1) untuk bergabung dan berkembang bersama serta dididik menjadi Calon Pimpinan Perum BULOG mulai dari tingkat Gudang melalui Program Rekrutmen Pegawai Perum BULOG Tahun 2011.

Wilayah Penempatan
  1. Divisi Regional Aceh
  2. Divisi Regional Sumatera Utara
  3. Divisi Regional Riau
  4. Divisi Regional Sumatera Barat
  5. Divisi Regional Jambi
  6. Divisi Regional Sumatera Selatan
  7. Divisi Regional Bengkulu
  8. Divisi Regional Lampung
  9. Divisi Regional DKI Jakarta
  10. Divisi Regional Jawa Barat
  11. Divisi Regional Jawa Tengah
  12. Divisi Regional Yogyakarta
  13. Divisi Regional Jawa Timur
  14. Divisi Regional Kalimantan Barat
  15. Divisi Regional Kalimantan Timur
  16. Divisi Regional Kalimantan Selatan
  17. Divisi Regional Kalimantan Tengah
  18. Divisi Regional Sulawesi Utara
  19. Divisi Regional Sulawesi Tengah
  20. Divisi Regional Sulawesi Tenggara
  21. Divisi Regional Sulawesi Selatan
  22. Divisi Regional Bali
  23. Divisi Regional NTB
  24. Divisi Regional NTT
  25. Divisi Regional Maluku
  26. Divisi Regional Papua
Proses rekrutmen meliputi tahapan :
  1. Registrasi Online.
  2. Wawancara Awal dan Verifikasi Dokumen.
  3. Seleksi.
  4. Registrasi Ulang.
Proses seleksi diselenggarakan dengan sistem gugur setiap tahap, terdiri dari :
  1. Tes Kemampuan Umum dan Bahasa Inggris.
  2. Psikotes Tahap I.
  3. Psikotes Tahap II dan Diskusi Kelompok.
  4. Tes Kesehatan.
  5. Wawancara Akhir.
Ketentuan umum rekrutmen :
  1. Registrasi dibuka mulai tanggal 9 sampai dengan 16 Mei 2011 atau sampai terpenuhinya batas kuota peserta yang ditentukan oleh panitia. Klik disini untuk melakukan mendaftar.
  2. Peserta hanya diperbolehkan mendaftar satu lokasi seleksi sesuai dengan domisili yang tercantum pada KTP.
  3. Lokasi seleksi ditentukan sesuai dengan domisili peserta. Klik disini untuk melihat lokasi seleksi.
  4. Hanya Pelamar yang memenuhi persyaratan dan kualifikasi, yang dipanggil mengikuti seleksi. Untuk persyaratan dapat dilihat disini.
  5. Semua berkas lamaran yang pernah dimasukkan/dikirimkan sebelum diterbitkannya pengumuman ini dianggap tidak berlaku dan yang bersangkutan wajib mengajukan lamaran kembali sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada pengumuman ini;
  6. Peserta tidak dipungut biaya apapun selama mengikuti proses seleksi;
  7. Semua yang berkaitan dengan proses seleksi diumumkan pada website ini dan tidak ada korespondensi;
  8. Keputusan Panitia tidak dapat diganggu gugat.
Pelamar/peserta seleksi penerimaan yang lulus/memenuhi syarat dalam proses seleksi akan ditempatkan di unit kerja gudang seluruh wilayah Indonesia.
Adapun file yang perlu anda siapkan adalah sebagai berikut :
  1. Salinan digital pas foto berwarna ukuran 4 x 6 dengan ukuran maksimal 150 Kilobyte (Kb).
  2. Pelamar yang lolos seleksi akan ditempatkan di unit Gudang Perum BULOG, yang berada di wilayah kerja sebagai berikut :Salinan digital KTP dengan ukuran maksimal 200 Kilobyte (Kb).
  3. Salinan digital Ijazah S1 dan Transkrip Nilai (dalam satu file) dengan ukuran maksimal 1,2 Megabyte (Mb).
  4. Semua file tersebut harus berbentuk ekstensi .jpeg atau .jpg.
Diingatkan kembali bahwasanya peserta tidak dipungut biaya apapun selama mengikuti proses seleksi ini. Proses seleksi dilaksanakan secara independen. Apabila ada pihak-pihak lain yang mengatasnamakan, baik panitia, pejabat dan/atau pegawai Perum BULOG, yang menjanjikan kelulusan dan lain sebagainya, peserta diminta untuk tidak menghiraukannya dan segera melaporkan kepada pihak berwajib.
Selanjutnya, bagi yang tertarik menjadi pegawai BUMN, silakan :
Pendaftaran Online, klik :


Lowongan Kerja BPA Pertamina Untuk Diploma 3 (7 – 16 Mei 2011)


Opportunities within Pertamina are extremely wide because we operate such a diverse set of businesses: Exploration & Production, Refining, Distribution to Marketing of products, and geothermal. The efforts of our employees, at every level, contribute daily to the transformation of the company and the achievement of our strategic goals. At Pertamina, we invest in our future by investing in you. We are investing more than ever before in cultivating young talents, future leaders, with the task of steering Pertamina through the challenges ahead. We are also committed to advanced research and development, driven by cutting-edge technology.

A vital element in the transformation is a change in our culture. We are committed to continuously develop performance-focused culture. We give you the same opportunity to develop ideas, creativity, and innovation. We give you the opportunity to unleash your potential. We sure that you can give the best performance to the company.

Join us and help to create the world class national oil and gas company.
  1. BPA-GENERAL AFFAIRS
  2. BPA MARKETING & TRADING SUMATERA BAGIAN UTARA
  3. BPA MARKETING & TRADING SUMATERA BAGIAN SELATAN
  4. BPA MARKETING & TRADING JAWA BAGIAN BARAT
  5. BPA MARKETING & TRADING JAWA BAGIAN TENGAH
  6. BPA MARKETING & TRADING JAWA BAGIAN TIMUR – BALI NUSA TENGGARA
  7. BPA MARKETING & TRADING KALIMANTAN
  8. BPA MARKETING & TRADING SULAWESI
  9. BPA MARKETING & TRADING MALUKU PAPUA
  10. BPA FINANCE SUMATERA BAGIAN SELATAN
  11. BPA FINANCE JAWA BAGIAN BARAT
  12. BPA FINANCE JAWA BAGIAN TENGAH
  13. BPA FINANCE JAWA BAGIAN TIMUR – BALI NUSATENGGARA
  14. BPA FINANCE KALIMANTAN
  15. BPA FINANCE SULAWESI
  16. BPA FINANCE MALUKU PAPUA
  17. BPA FINANCE KANTOR PUSAT
  18. BPA REFINERY UNIT II (DUMAI)
  19. BPA REFINERY UNIT III (PLAJU)
  20. BPA REFINERY UNIT IV (CILACAP)
  21. BPA REFINERY UNIT V (BALIKPAPAN)
  22. BPA REFINERY UNIT VI (BALONGAN)
  23. BPA REFINERY KANTOR PUSAT
Job Description
  • Mengikuti program pendidikan yang komprehensif di dalam Program Bimbingan Praktis Ahli (BPA), dimana akan terdapat kombinasi pendidikan dalam kelas dan OJT (Program Magang).
  • Mempelajari dinamika kegiatan proses bisnis perusahaan secara menyeluruh, melakukan observasi dan analisa terhadap kondisi lapangan.
  • Melakukan improvement terhadap proses dan pengembangan tools yang dapat mempercepat dan mengefektifkan proses bisnis.
Job Requirement
  • Pendidikan Terakhir Diploma 3 (D3)
  • Perguruan Tinggi dan Jurusan / Program Studi lebih diutamakan akreditasi A
  • Usia Maksimal 24 Tahun (Tahun 2011)
  • IPK Minimal 2.75 (skala 4)
  • TOEFL minimal 400 untuk skor yang dikeluarkan oleh Lembaga Afiliasi ETS (Educational Testing Service) atau 425 untuk skor yang dikeluarkan oleh Lembaga lainnya.
Bagi yang tertarik, silakan melakukan melihat info lebih lanjut dan melakukan pendaftaran online melalui :
Ingat :
  1. Anda Hanya Bisa Melakukan Lamaran Di 1 (Satu) Lowongan Dalam Tahun Yang Sama, Walaupun Anda Dinyatakan Tidak Lolos
  2. PT PERTAMINA (PERSERO) hanya mengundang pelamar terbaik untuk mengikuti seleksi. Keputusan untuk memanggil pelamar dan penentuan hasil seleksi merupakan hak dari PT PERTAMINA (PERSERO), serta tidak dapat diganggu gugat. Dalam proses seleksi, PT PERTAMINA (PERSERO) tidak melayani surat menyurat dan tidak memungut biaya apapun.


Lowongan Kerja Pramugari Garuda Indonesia Mei 2011


Garuda Indonesia adopted a Human Capital Management approach which perceives employees as assets with high levels of competitiveness. Engaged in the service industry, Garuda Indonesia acknowledges the importance of human resources in creating a strong and sustainable corporate performance. Therefore, since 2005 the Company has actively redefined its policies and human resources systems in order to be aligned with the Company’s grand strategy and objectives. For Garuda Indonesia, people have always been the main priority. Employees can be viewed as human capital, implying that Garuda Indonesia’s employees have knowledge, skills and potential work habits that can support the Company’s productivity. In order to become valuable capital with a strong contribution to the organization, every employee has to have a healthy work spirit and hence will be competent enough for the organization.
Career with us
Flight Attendant (Pramugari)
  1. Pramugari Rekrutmen Balikpapan
  2. Pramugari Rekrutmen Ambon
  3. Pramugari Rekrutmen Malang
  4. Pramugari Rekrutmen Manado
  5. Pramugari Rekrutmen Denpasar
  6. Pramugari Rekrutmen Pontianak
  7. Pramugari Rekrutmen Banjarmasin
  8. Pramugari Rekrutmen Semarang
  9. Pramugari Rekrutmen Jogyakarta
  10. Pramugari Rekrutmen Lampung
  11. Pramugari Rekrutmen Palembang
  12. Pramugari Rekrutmen Jambi
  13. Pramugari Rekrutmen Padang
  14. Pramugari Rekrutmen Jakarta
  15. Pramugari Rekrutmen Bandung
  16. Pramugari Rekrutmen Pekanbaru
  17. Pramugari Rekrutmen Medan
  18. Pramugari Rekrutmen Makassar
  19. Pramugari Rekrutmen Surabaya
Qualifications :
  • Female, Single, Indonesian citizen
  • Physycally and mentally healthy
  • Age 20 – 25 years old
  • Min. High School (SLTA) Graduates, preferably D3 and above
  • Height min. 160 cm with proporsional body weight and postures
  • Not using eyeglasses, contact lenses are allowed
  • Excelent command in English (spoken & written)
For further information, please call our recruitment team :
  • Office 021-2560 1042 / 1038
  • Mr Giring (0856 9275 0594)
  • Ms. Risa (0857 1871 1837)
During work day (Monday-Friday) and office hour (07.30 – 16.30)
Bagi yang berminat, silakan :


Minggu, 08 Mei 2011

Lowongan Kerja Pengajar di SDM LPI Ar Rohmah Malang Mei 2011


SDM LPI AR- ROHMAH

Visi
Mewujudkan Lembaga Pendidikan Islam yang unggul dan kompetitif sehingga dapat melahirkan generasi yang memiliki kemampuan memikul amanah Allah sebagai hamba dan kholifah-Nya.

Misi
Menyelenggarakan Lembaga Pendidikan Islam dengan sistem integral dalam aspek intelektual, mental spiritual dan life skills sehingga dapat melahirkan siswa muslim yang taqwa, cerdas dan mandiri.

DIBUTUHKAN

“TENAGA PROFESIONAL GURU DAN PENGASUH ASRAMA”
 
Untuk di tempatkan pada Jenjang SMP-SMA Ar-Rohmah Pesantren Hidayatullah Malang

Bidang Studi:
  1. BAHASA INDONESIA
  2. MATEMATIKA
  3. SAINS (FISIKA, BIOLOGI, KIMIA)
  4. IPS TERPADU (EKONOMI, SEJARAH, GEOGRAFI)
  5. BAHASA ARAB
  6. SYARI’AH/TARBIYAH
  7. Bimbingan Konseling (BK)
Persyaratan:
  • Pendidikan S1/ S2
  • Fotokopi Ijazah dan transkrip nilai
  • Pas photo 4X6=2 lembar
  • Fotokopi piagam yang pernah didapat
  • Komitmen memajukan lembaga pendidikan Islam
Lamaran dikirim ke:
SDM LPI AR- ROHMAH
Jl. Raya Apel No. 61 Sengkaling Dau Malang
(0341) 461231, 081-252378173
www.arrohmah-mlg.com
Batas Pengiriman     :     19 Mei 2011


Senin, 02 Mei 2011

Lowongan Teknisi Service Nokia (Exp : 19 Mei 2011)


PT. UNICOM adalah sebagai perusahaan partner service resmi NOKIA di Indonesia yang telah berdiri lebih dari 11 tahun. mengelola 18 cabang Nokia Care dan lebih dari 25 Nokia Care Collection Points menyeluruh di Indonesia. Nokia Care memberi layanan perbaikan khusus untuk produk Nokia dengan suku cadang yang original dan melayani berbagai macam pertanyaan untuk semua fitur, applikasi dan services yang disediakan oleh Nokia. Nokia Care juga menjual aksesoris dan perpanjangan garansi resmi dari Nokia

Advertised: 19-4-11 | Closing Date: 19-5-11
Teknisi
(Jakarta Raya, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Lampung, Riau, Yogyakarta)

Responsibilities:
  • Melakukan perbaikan terhadap Handphone Nokia dengan teliti dan secara maximal
  • Melakukan Quality Control secara detail terhadap Handphone yang sudah diperbaiki untuk memastikan semua permasalahan terselesaikan dengan baik
  • Memberikan penjelasan mengenai teknis, berbagai macam fitur dan services kepada pelanggan Nokia bila diperlukan
Requirements:
  • Pria/Wanita, Usia 19-30 Tahun berpendidikan Minimum SMA, DIII atau S1, diprioritaskan yang lulusan STM, Elektronik dan Teknik
  • Berpengalaman sebagai teknisi perangkat elektronik, atau teknisi handphone yang menguasai menguasai teknis dan cara perbaikan khususnya semua type handphone NOKIA
  • Bersedia bekerja shift, dapat bekerja dibawah tekanan dan target oriented
  • Dapat mengoperasikan komputer  (windows, Ms. Office)
  • Teliti, Jujur, loyal, bertanggung jawab, disiplin, dan mudah bergaul
  • Seorang yang proaktif, effisien dan sanggup bekerja individu dengan minimum supervisi dan bekerja secara dinamis dalam team
  • Note:
  • Penempatan untuk Jakarta, Cikarang, Depok, Bogor, Jogjakarta, Bandung, Kediri, Surabaya, Samarinda, Garut, Lampung, Pekalongan, Pekanbaru dan Pontianak
Kirimkan lamaran pekerjaan anda melalui e-mail dengan mencantumkan tempat penempatan, pas photo dan gaji yang diinginkan di subject dikirim lewat e-mail ke alamat:
 


Lowongan Kerja Management Trainee Garuda Indonesia (Exp : 06 Mei 2011)


Garuda Indonesia adopted a Human Capital Management approach which perceives employees as assets with high levels of competitiveness. Engaged in the service industry, Garuda Indonesia acknowledges the importance of human resources in creating a strong and sustainable corporate performance.

Job Vacancy

List of available job opportunity in Garuda Indonesia

MANAGEMENT TRAINEE

Requirement :
  • Indonesian citizen
  • Holds Bachelor Degree (S1) with maximum age 26 years old
  • Holds Post Graduate Degree (S2) with maximum age 28 years old
  • Graduated from reputable university
  • GPA minimum 3.00 (scale 4) or equivalent for Bachelor Degree
  • GPA minimum 3.25 (scale 4) or equivalent for Post Graduate Degree
  • Fluent in English both written and verbal
  • Able to operate computer, minimum Microsoft Office and internet
  • Managerial and leadership experience would be an advantage
  • Professional appearance with positive attitudes
  • Willing to be placed in Head Office or any domestic/international Branch Offices
For further information, please call our recruitment team :
  1. Office : (021) 2560-1038/1042
  2. Ms. Risa : 0857-1871-1837
  3. Ms. Ega : 0812-81080-133
More info and Apply, please follow this link below :


Pendaftaran Calon Praja IPDN TA 2011 2012


KEMENTERIAN DALAM NEGERI
REPUBLIK INDONESIA
PENGUMUMAN
Nomor : 892.22/1168/SJ
TENTANG
SELEKSI PENERIMAAN CALON PRAJA IPDN
TAHUN AJARAN 2011/2012

Dengan hormat diberitahukan bahwa Kementerian Dalam Negeri dan Pemerintah Daerah pada tahun ajaran 2011/2012 membuka kesempatan bagi Putera/Puteri Warga Negara Republik Indonesia untuk mengikuti Pendidikan Tinggi Kepamong Prajaan (Diploma IV) pada Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN)

Adapun ketentuan penerimaan Calon Praja (Capra) IPDN Tahun Ajaran 2011/2012 sebagai berikut :

I. Syarat dan Tata Cara Pendaftaran
1. Persyaratan Pelamar / Calon Peserta seleksi meliputi :
  1. Warga Negara Indonesia;
  2. Usia :
    • - Pelamar umum maksimal 21 (dua puluh satu) tahun;
    • - Pelamar dari PNS Tugas Belajar berumur Maksimal 24 tahun dan mempunyai masa kerja minimal 2 (dua) tahun.
  3. Tinggi badan pelamar pria minimal 160 cm dan wanita minimal 155 cm;
  4. Tahun Ijazah/Surat Tanda Tamat Belajar (STTB) Sekolah Menengah Atas (SMA)/ Madrasah Aliyah (MA) pendaftar, yaitu; tahun 2009 dan 2010, bagi pelamar umum;
  5. Tidak bertato atau bekas tato dan bagi pelamar Pria tidak ditindik atau bekas ditindik telinganya atau anggota badan lainnya kecuali karena ketentuan agama/adat;
  6. Nilai rata-rata Ijazah/Surat Tanda Tamat Belajar (STTB) Sekolah Menengah Atas (SMA)/Madrasah Aliyah (MA) minimal 7,00;
  7. Tidak menggunakan Kacamata/Lensa Kontak Minus sesuai dengan unsur pemeriksaan kesehatan (tes kesehatan) bagi peserta seleksi penerimaan Calon Praja IPDN;
  8. Bagi Pendaftar yang masih duduk di kelas XII pada tahun 2011, dapat mendaftarkan diri dengan menyertakan surat keterangan yang ditandatangani dan disyahkan Kepala Sekolah, yang menyatakan bahwa yang bersangkutan masih duduk di Kelas XII atau menggunakan Surat Kepala Sekolah dan menyerahkan surat tanda kelulusan selesai ujian Nasional;
  9. Surat keterangan catatan Kepolisian dari Kepolisian tingkat Kabupaten/Kota setempat;
  10. Surat Keterangan Berbadan Sehat dari RSUD/Puskesmas setempat;
  11. Surat Pernyataan sampai saat ini belum pernah menikah/kawin dan/atau hamil/melahirkan dan kesanggupan tidak menikah/kawin selama mengikuti Pendidikan Tinggi Kepamong Prajaan dikampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) diketahui Orang Tua/Wali dan disyahkan kepala Desa/Lurah setempat, yang dinyatakan secara tertulis diatas kertas bermaterai Rp. 6000 (Contoh Surat Pernyataan (pdf))
  12. Surat Pernyataan bersedia mengikuti proses pendidikan di kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Pusat atau Daerah dan bersedia mengembalikan seluruh biaya selama pendidikan yang telah dikeluarkan Pemerintah, dikarenakan mengundurkan diri, diberhentikan dengan hormat maupun tidak hormat dan/atau melanggar peraturan pendidikan yang dinyatakan secara tertulis diatas kertas bermaterai Rp. 6000 dan diketahui Orang Tua/Wali. (Contoh Surat Pernyataan (pdf))
2. Persyaratan Lainnya
  • Fotocopy Tahun Ijazah/Surat Tanda Tamat Belajar (STTB) Sekolah Menengah Atas (SMA)/Madrasah Aliyah (MA) yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang;
  • Pasphoto berwarna menghadap Kedepan dan tidak memakai kacamata, ukuran 3 x 4 cm, sebanyak 5 (lima) lembar;
  • Menyerahkan surat pernyataan yang telah ditentukan; dan
  • Syarat pendaftaran disusun rapi dan dimasukkan kedalam stofmap berwarna biru.
3. Tempat dan waktu pendaftaran
  • Tempat Pendaftaran : Pendaftaran dilakukan oleh setiap calon peserta seleksi di Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten/Kota masing- masing seluruh Indonesia.
  • Waktu Pendaftaran : Pendaftaran dilaksanakan mulai tanggal 02 Mei sampai dengan tanggal 15 Mei 2011.
II. Lain-Lain :
  1. Bagi Peserta seleksi Calon Praja IPDN pada tahun 2011 masih berada di kelas XII SMA/MA, dan dikemudian hari ternyata yang bersangkutan tidak lulus SMA/MA dan/atau nilai-nilai rata-rata STTB SMA/MA tidak memenuhi syarat nilai 7,00 maka dinyatakan gugur walaupun yang bersangkutan telah dinyatakan lulus seleksi sebagai Calon Praja IPDN.
  2. Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi BKD Provinsi, Kabupaten dan Kota.
  3. Apabila ada pihak/oknum yang menawarkan jasa dengan menjanjikan untuk dapat diterima menjadi Calon Praja IPDN dengan meminta imbalan tertentu, maka perbuatan tersebut adalah penipuan. Panitia tidak bertanggung jawab atas perbuatan pihak/oknum tersebut.
Jakarta, 21 April 2011
an. MENTERI DALAM NEGERI
SEKRETARIAT JENDERAL,
TTD
DIAH ANGGRAENI

Download Form :
Contoh Surat Pernyataan
Contoh Surat Pernyataan Tidak Menikah


Lowongan English Teacher EF English First Swara Group Jakarta Barat


EF English First is a world renowned language institution and we now have nine schools in our group and the newest school no 9 in Tangerang City started in August 2010.

We now have vacancies, for our branches in Pluit, Tebet, Tanjung Duren, BSD, Cengkareng, Bogor, Puri Indah, Gading Serpong and Tangerang City. It’s a great opportunity to be part of an internationally recognized language schools.

REQUIREMENTS FOR NON-NATIVE (INDONESIAN) ENGLISH TEACHER (NNT):
  • Min D3 (preferably majoring in English)
  • Preferably female
  • Excellent English skills
  • Available everyday between 2 pm-9 pm
  • Having teaching experience or teaching TOEFL experience will be an advantage
  • Please write the score if you took a test such as Cambridge Exam/ IELTS/ TOEFL (IBT or PBT)/ TOEIC.
*Preferably candidates living in North Jakarta, West Jakarta, Serpong-Tangerang, and South Jakarta*

Please send your CV and cover letter, supporting documents and a recent photograph by email to:

Contact person: Ms Yoke
Email: efswara1@gmail.com

Or by post to:
HR Department
EF Swara Group

Jl Arjuna Utara No.1
Gedung Tomang Tol Lt.4
Tanjung Duren Selatan
Jakarta Barat 11470

Tlp: +62-21- 5694 2002
Fax: +62-21- 5694 2112
Website: www.efjakarta.com

On your application, please write that you find this vacancy from f1d3ly4.wordpress.com website. We would like to thank all applicants for their interest, but regret that only those qualified will be contacted. However, all resumes received will be kept on file for future positions.


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More